Contoh Kata Pengantar Makalah Yang Bisa Dipakai di Semua Mata Kuliah

Salah satu bagian yang sepele namun penting dalam pembuatan makalah adalah kata pengantar, berikut ini blog contoh makalah akan memberikan contoh kata pengantar makalah yang bisa dipakai di semua mata kuliah.

Kata Pengantar adalah bagian yang sangat penting namun sepele dalam makalah, kata pengantar makalah meskipun hanya berisi satu atau dua paragraf saja adalah salah satu syarat sah dari makalah, oleh karena itu makalah tidak akan lengkap tanpa adanya kata pengantar, seperti saya bilang diatas kali ini saya akan memberikan contoh kata pengantar makalah yang saya harap bisa membantu anda dalam pembuatan makalah yang anda kerjakan.

Contoh Kata Pengantar Makalah

Kata pengantar makalah yang saya buat disini adalah modifikasi dari beberapa kata pengantar yang pernah saya buat, dan jadilah contoh kata pengantar makalah yang bisa dipakai di semua makalah di semua mata kuliah.

Contoh kata pengantar makalah ini saya buat dalam format Ms. Word dengan kertas A4 dan dengan margin yang sudah disesuaikan, yang perlu anda lakukan adalah mengisi titik-titik yang ada dalam contoh kata pengantar makalah yang saya buat dengan judul makalah yang sedang anda buat.

Berikut ini link download untuk mendapatkan contoh kata pengantar makalah yang bisa dipakai di semua mata kuliah.

Anda bisa mendownload contoh kata pengantar makalah DISINI dan bisa melihat preview contoh kata pengantar makalahnya DISINI.

Itulah contoh kata pengantar makalah yang bisa dipakai di semua mata kuliah, saya berharap contoh kata pengantar makalah ini bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya dan bisa anda manfaatkan semaksimal mungkin, meskipun sebenarnya kata pengantar makalah ini sudah bagus anda boleh menambah atau mengurangi contoh kata pengantar makalah yang saya buat dengan sesuai kebutuhan anda.

Dengan hormat - Contohmakalah4u

Protected by DMCA

Entri Halaman

Popular Posts