Contoh Penutup Makalah Yang Bisa Anda Gunakan

Hallo, selamat datang di blog yang berisi semua jenis contoh makalah, kali ini saya akan membagikan contoh penutup makalah yang sudah saya buat dan telah saya edit, contoh penutup makalah ini saya ambil dari salah satu makalah yang telah saya buat yaitu tentang haji dan umroh, banyak yang kesulitan pembuatan penutup makalah ini dan biasanya dialami oleh beberapa mahasiswa baru yang belum pernah membuat makalah, sebenarnya penutup makalah sangat mudah untuk dibuat, yang penting adalah kesesuaian antara penutup makalah dan juga pembahasan mekalah.

Penutup makalah biasanya adalah Bab ketiga dalam sebuah makalah yang berisi penutup dan juga kesimpulan, penutup makalah juga tidak bisa dipisahkan dari sebuah makalah seperti halnya bab lainnya dan juga kata pengantar, singkatnya makalah tidak sah dan tidak lengkap jika tidak memiliki bab ketiga yaitu bab penutup.

Biasanya untuk mempermudah banyak mahasiswa yang membuat penutup makalah hanya berisi satu sub judul saja, yaitu kesimpulan, dan biasanya kesimpulan ini berisi opini dan rangkuman dari makalah yang kita buat, saran juga termasuk dalam kesimpulan ini, maka jika anda kesulitan untuk membuat penutup makalah yang anda perlukan hanya opini tentang tema makalah yang anda buat dan juga sedikit rangkuman tentang makalah yang sedang anda buat.

Contoh Penutup Makalah

Sebenarnya penutup makalah adalah rangkuman dari bab pembahasan dalam sebuah makalah, oleh karena itu, contoh ini saya bagikan benar-benar murni sebagai contoh. contohnya anda sedang membuat makalah tentang manajemen perusahaan dan menjadikan penutup makalah haji dan umroh sebagai penutup makalah anda, hal ini jelas salah dan tidak benar kan ?.

Oleh karena itu, pelajari dan modifikasi contoh penutup makalah yang telah saya buat  yang bisa anda download DISINI dan anda bisa melihat perviewnya DISINI.

Contoh penutup makalah ini saya buat dengan mudah, karena hanya berisi rangkuman dari bab pembahasan saja, oleh karena itu jika anda sedang kesulitan membuat penutup makalah, saya rasa contoh penutup makalah yang saya bagikan ini akan sangat membantu anda, saya tidak bisa memberikan saran dan opini di penutup makalah ini karena membahas sesuatu yang sudah jelas dan tidak bisa diganggu gugat karena merupakan ketetapan agama.

Sekian contoh penutup makalah yang saya bagikan, semoga bisa membantu anda dalam mengerjakan makalah yang sedang anda buat.

Protected by DMCA

Entri Halaman

Popular Posts