Contoh Makalah Sederhana Yang Bisa Anda Gunakan Sebagai Contoh

Hallo, selamat datang, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan contoh makalah sederhana yang masih layak disebut sebagai karya ilmiah, sebagaimana kita tahu makalah adalah karya ilmiah yang dibuat guna memenuhi tugas agar mendapatkan nilai. biasanya makalah dan tugas-tugas sangat besar pengaruhnya terhadap nilai di suatu mata kuliah tertentu.

Karena presentase yang dapat mempengaruhi nilai inilah yang membuat makalah harus dibuat dengan baik dan benar, tapi tahukah anda makalah yang baik dan benar itu bukanlah makalah yang tebal dan rumit. Memang makalah yang tebal dan rumit lebih besar nilainya, tapi jika anda sudah dalam deadline pengumpulan makalah, ada baiknya anda menggunakan makalah yang sederhana saja, makalah sederhana yaitu makalah yang hanya berisi garis besar dan menjelaskan garis besar ini secara rinci namun tidak mendetail tapi masih layak sebagai karya ilmiah.

Berikut ini adalah contoh makalah sederhana yang pernah saya kerjakan yaitu tentang haji dan umroh, dan jika anda mengikuti blog saya maka anda akan tahu bahwa beberapa artikel saya seperti artikel kata pengantar dan juga artikel penutup makalah yang di kutip dari makalah ini, dan kali ini saya akan membagikan makalah sederhana ini secara lengkap yang berjudul Haji dan Umroh.

Contoh Makalah Sederhana

Makalah sederhana Haji dan Umroh ini dapat anda download DISINI dan anda bisa melihat previewnya DISINI.

Makalah ini saya buat dengan sederhana, dengan kertas A4 dan margin yang telah disesuaikan, anda hanya tinggal mendownload contoh makalah ini dan memodifikasinya saja.

dan jika anda tidak mau menggunakan contoh makalah yang ini, anda bisa mengecek contoh makalah lain yang berjudul manajemen perusahaan disini, sama seperti contoh makalah ini, contoh makalah manajemen perusahaan ini juga dibuat dengan sederhana, tapi tentu saja dengan konten dan bobot yang berbeda.

Makalah ini juga dibuat dengan kertas A4 dan margin yang telah disesuaikan yang bisa anda download DISINI.

Itulah dia contoh makalah sederhana yang saya ambil dari makalah yang pernah saya bagikan, semoga makalah sederhana yang saya bagikan ini dapap membantu anda dalam mengerjakan tugas, guna mendapatkan nilai dari dosen anda.

Protected by DMCA

Entri Halaman

Popular Posts