Contoh Daftar Isi Makalah Yang Bisa Anda Pakai

Hallo, Selamat datang, pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin membagikan salah satu bagian terpenting dalam makalah yaitu contoh daftar isi makalah dari salah satu makalah yang pernah saya susun, contoh daftar isi ini tidak terlalu banyak isinya, daftar isi ini saya buat dengan sederhana dan juga tidak terlalu rumit, tapi tetap mewakili isi dan masih cocok jika disebut sebagai daftar isi makalah

Daftar isi makalah adalah gambaran dan garis besar dari makalah yang di buat, lebih lengkapnya daftar isi adalah daftar tentang isi dan garis besar yang ada pada buku dan juga menyertakan nomor halamannya.

Daftar isi juga merupakan salah satu syarat wajib dalam sebuah karya ilmiah, hal ini sama dengan kata pengantar, bab penutup dan lain sebagainya. dengan kata lain makalah tidak bisa disebut sebagai karya ilmiah jika tidak memiliki daftar isi.

Begitu pentingnya daftar isi dalam makalah, tapi banyak orang yang kesulitan untuk membuat daftar isi dalam membuat makalah, karena alasan inilah saya memiliki ide untuk memberikan contoh daftar isi yang bisa membantu orang yang kesulitan membuat daftar isi makalah.

Contoh Daftar Isi Makalah

Anda bisa mendownload daftar isi makalahnya DISINI dan juga anda bisa melihat previewnya DISINI

Contoh daftar isi makalah ini saya buat saat saya diberi tugas membuat makalah yang berjudul haji dan umroh, daftar isi ini saya buat dengan sederhana dan juga saya format sedemikian rupa, daftar isi ini memiliki ukuran A4 dengan margin yang telah disesuaikan.

Daftar isi makalah ini harus anda edit dan anda sesuaikan dengan makalah yang anda buat, karena tentu saja jika anda sedang membuat makalah tentang manajemen perusahaan tidak mungkin daftar isinya tentang haji dan umroh kan ? oleh karena itu anda wajib menyunting daftar isi ini.

Sekian saya bagikan contoh daftar isi makalah ini saya harap anda dapat tebantu dengan contoh yang telah saya bagikan, jika ada sesuatu yang tidak dimengerti jangan sungkan untuk bertanya karena saya siap untuk membantu anda.

Protected by DMCA

Entri Halaman

Popular Posts